Tanya Jawab Gold G

Tanya Jawab Gold G copy
Sering sekali beberapa calon konsumen dan konsumen Jelly Gamat Gold G ASLI yang setia bertanya kepada kami, maka disini Saya membuat Pertanyaan dan Jawaban tentang Jelly Gamat Gold G ASLI.

Pertanyaan 1:

Dapatkah penderita hipertensi mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G?

Jawaban : Jelly Gamat Gold G ASLI melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan bahwa itu berisi juga membantu untuk mencegah bekuan darah sehingga menurunkan tekanan darah. Mengurangi asupan garam dalam diet normal pasti akan membantu dalam meningkatkan efek terapeutik.

Pertanyaan 2:

Dapatkah Jelly Gamat Gold G mengganti suplemen rematik?

Jawaban : suplemen rematik umum di pasar mengandung glukosamin sulfat dengan dosis yang disarankan dari 500 mg setiap kali. Konsumsi Jelly Gamat Gold G ASLI dengan dosis 2 sendok makan (sekitar 20 ml) memberikan 5 g ekstrak teripang. Hal ini juga mengandung chondroitin dan kolagen yang telah terbukti efek terapeutik pada arthritis. Selain itu juga memiliki vitamin dan mineral yang melimpah. Dari sudut aspek gizi pandang, itu adalah suplemen kesehatan yang lebih efektif untuk pasien rematik.

Pertanyaan 3:

Apakah Jelly Gamat Gold G mengandung pemanis? Jika ya, bisa diabetes mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G?

Jawaban : Ya, Jelly Gamat Gold G ASLI mengandung sorbitol, yang merupakan pemanis alami. Ini adalah pemanis yang direkomendasikan untuk penderita diabetes oleh dokter. Dalam banyak kasus diabetes, efek terapi Jelly Gamat Gold G telah terbukti dimana kadar gula darah normal dan kondisi kesehatan pasien membaik.

Pertanyaan 4:

Dapatkah orang menderita tekanan darah rendah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G?

Jawaban : Salah satu bahan aktif yang glucosaminoglycan memiliki efek menurunkan tekanan darah. Pasien dengan anemia berat (dengan gejala tekanan darah rendah) dan individu tekanan darah rendah yang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G akan mengalami mual dan sakit kepala. Ini harus diambil di bawah pengawasan dokter.

Pertanyaan 5:

Apakah Jelly Gamat Gold G mengakibatkan efek samping?

Jawaban : Jelly Gamat Gold G ASLI adalah suplemen makanan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Beberapa pelanggan mengalami ketidaknyamanan setelah mengambil Jelly Gamat Gold G, hal ini disebabkan kondisi kesehatan yang berbeda dari individu. Beberapa orang mungkin memerlukan masa transisi untuk memungkinkan pemulihan cidera atau rusak sel & jaringan.

Pertanyaan 6:

Saya sedang minum obat dokter, apakah saya bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G bersama-sama?

Jawaban : Jelly Gamat Gold G ASLI adalah ekstrak dari makanan alami yang tidak mengandung obat apa pun. Pada dasarnya itu tidak akan bereaksi dengan obat lain. Disarankan untuk memungkinkan 1/2 – 1 jam jeda di antara obat-obatan dan konsumsi Jelly Gamat Gold G.

Pertanyaan 7:

Dapatkah pasien yang pulih dari kanker mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G?

Jawaban : Penelitian telah menunjukkan bahwa teripang mengandung bahan aktif yang efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saponin dan mucopolysaccharides ditemukan di teripang ditunjukkan oleh studi kebal meningkatkan dan dapat meringankan efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. Jelly Gamat Gold G membuat suplemen kesehatan yang sangat baik bagi penderita kanker.

Pertanyaan 8:

Apakah Jelly Gamat Gold G aman bagi penderita gagal ginjal atau nephritis?

Jawaban : Kebutuhan protein yang disarankan oleh WHO adalah: 63 g untuk pria dewasa dan 50 g untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sendok makan (sekitar 20 ml) menyediakan 3 – 4 g protein. Oleh karena itu, dosis yang dianjurkan tidak akan menjadi beban bagi ginjal. Studi juga telah menunjukkan efek teripang dalam menyegarkan semua fungsi ginjal.

Pertanyaan 9:

Apakah Jelly Gamat Gold G cocok untuk konsumsi selama kehamilan & setelah persalinan?

Jawaban : Menurut sejarah laman pengobatan Cina, teripang memiliki sifat “memelihara Yin, melengkapi darah, menegakkan keberanian, temper panas, mengatur siklus menstruasi, tumbuh janin dan merapikan proses kerja.” Tidak hanya aman, teripang juga merupakan suplemen kesehatan yang sangat baik untuk wanita selama kehamilan mereka dan setelah melahirkan.

Pertanyaan 10:

Dapatkah orang yang alergi terhadap makanan laut mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G?

Jawaban : Orang dengan alergi seperti biasanya memiliki sistem kekebalan tubuh lebih lemah, sehingga bereaksi alergi. Setelah penyesuaian tubuh, individu dapat terus mengkonsumsi ekstrak teripang tanpa reaksi alergi.

Pencarian dari google: