Majakani Ramuan Untuk Membuat Organ Intim Wangi

By | 14/12/2015

Majakani Ramuan Untuk Membuat Organ Intim Wangi

Serviks, keputihan saat hamil, cara menghilangkan keputihan, keputihan pada wanita, keputihan saat hamil muda

            STOP KANKER Serviks

resep boyke

Majakani Ramuan Untuk Membuat Organ Intim Wangi dan Atasi Masalah Haid | Masalah Keputihan | Masalah Kesuburan Wanita, dll

keputihan berwarna kuning, cara mengatasi keputihan saat hamil, keputihan pada ibu hamil

                                                      Keputihan Pada Ibu Hamil

Klik Gambar diatas ” Apa kata Boyke tentang rekomendasinya Tissue Majakani

cara sehat alami

KANKER SERVIKS

Kanker Serviks atau disebut Cervical Cancer atau yang lebih dikenal dengan kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang kerap kali menyerang wanita. Di Indonesia, penderita kanker serviks sangat banyak sekali. WHO menyatakan bahwa, setiap tahun ribuan wanita meninggal akibat serangan kanker serviks. Kanker Serviks menyerang bagian organ reproduksi wanita. Tepatnya didaerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim, yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Biasanya kanker ini terjadi pada wanita yang sudah berumur, yaitu diatas 30 tahun. Akan tetapi, data statistik menunjukkan bahwa kanker serviks juga bisa menyerang wanita yang berumur antara 20-30 tahun.

Kanker serviks berkembang secara bertahap akan tetapi progresif . Proses terjadinya kanker ini dimulai dengan sel yang mengalami mutasi kemudian berkembang menjadi sel displastik sehingga terjadi kelainan epitel yang disebut displasia. Dimulai dari displasia ringan-berat dan akhirnya berkembang lagi menjadi karsinoma invasif. Tingkat displasia dan KIS dikenal juga sebagai tingkat pra kanker. Waktu yang dibutuhkan displasia menjadi karsinoma in-situ adalah 1-7 tahun. Sedangkan Karsinoma in-situ menjadi karsinoma invasif membutuhkan waktu antara 30-20 tahun. Kondisi Pra Kanker sampai Karsinoma in-situ (stadium 0) sering tidak menunjukkan adanya gejala karena prosesnya berada didalam lapisan epitel dan belum menimbulkan perubahan yang nyata pada mulut rahim. Pada akhirnya, gejala yang ditimbulkan adalah KEPUTIHAN.

cara mengobati keputihan saat hamil keputihan bau amis

Keputihan Bau Amis

Setiap wanita akan mengalami masalah keputihan,seringkali pada aroma miss Vnya. Aroma seperti apayang baik dan yang tidak baik pada miss V wanita?. Menurut seorang ahli kesehatan, miss v yang normal adalah yang tidak mengeluarkan bau amis.

Bau Amis bisa disebabkan oleh adanya bakteri “vaginosis” seperti yang ditulis dalam “womenhealthmag”, Sabtu (12/12/2015). Tanda tandanya adanya bakteri vaginosis adalah rasa gatal atau iritasi.

akibat keputihan berlebihan,Majakani Ramuan Untuk Membuat Organ Intim Wangi

Keputihan Tidak Normal

cara menyembuhkan keputihan pada wanita, hamil 7 bulan keputihan, hamil keputihan

                                Cara Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita

CEGAH dari SEKARANG Bau Amis pada miss V  sebelum terlambat…

pengobatan kanker serviks, menghilangkan keputihan secara alami, orang hamil keputihan, cara mengatasi keputihan gatal

                                          Bahayanya KanKer Serviks

Keputihan terbagi menjadi dua jenis yaitu yang bersifat fisiologis dan Patologis.

1. Keputihan Fisiologis

Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin.

Keputihan fisiologis atau juga banyak disebut keputihan normal memiliki ciri-ciri:

  1. Cairan keputihannya encer
  2. Cairan yang keluar berwarna krem atau bening
  3. Cairan yang keluar tidak berbau
  4. Tidak menyebabkan gatal
  5. Jumlah cairan yang keluar terbi lang sedikit

2. Keputihan Patologis

Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan.

Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian. Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakter dapat menyebabkan kebutaan pada bayi.

Keputihan patologis memiliki ciri-ceiri sebagai berikut:

  1. Cairannya bersifat kental
  2. Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau
  3. Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal
  4. Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap
    Biasanya menyisakan bercak-bercak yang t elihat pada celana dalam wanita.
  5. Jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Cara Sehat Alami Mencegah Keputihan

Cara Sehat Alami Mencegah Keputihan, bersihkan selalu organ intim anda. Bersihkan dengan menggunakan pembersih yang tidak menyebabkan gangguan kestabilan pH pada daerah vagina anda. Gunakan produk pembersih terbuat dari bahan susu. Produk yang terbuat dari bahan dasar susu dapat menjaga pH seimbang juga meningkatkan flora dan bakteri yang tidak bersahabat dapat ditekan. Penggunaan sabun antiseptik kurang baik bagi vagina dalam jangka panjang, karena bersifat agak keras.

  • Jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat vagina harum atau kering. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina.
  • Keringkanlah selalu vagina anda setelah mandi, cebok atau mencui vagina sebelum anda berpakaian.
  • Pakailah selalu pakaian dalam yang kering. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti.
  • Gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu sering menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu.
  • Gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat.
  • Saat periode menstruasi, seringlah anda mengganti pembalut Panty liner digunakan saat dirasa perlu saja, janga digunakan terlalu lama.
  • Jika anda stress, ambil waktu libur atau cuti anda, rileks kan pikiran anda sejenak. Karena stress juga dapat memacu keputihan. Kurangi untuk kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kemaluan.

Menurut para ahli kanker, kanker serviks merupakan salah satu jenis kanker yang paling bisa dicegah dan bisa diobati. Menurut dr.Maringan DL Tobing, secara klinis, kanker serviks pra-invasif tidak ada keluhan, tidak bisa dideteksi dengan mata biasa, dan tidak bisa dideteksi sebagai serviks normal. Oleh karena itu, skrining lesi pra kanker sangat penting sekali karena pengobatannya bisa menyembuhkan sampai 100%. Sedangkan pada kanker invasif penggunaan skrining lesi memberikan hasil yang kurang memuaskan dengan harapan hidup 5 tahun, yaitu 20%-90%.

Penyebab Kanker Serviks

Penyebab terjadinya kanker serviks ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel pada leher rahim yang tidak lazim (abnormal). Akan tetapi, sel sel tersebut tumbuh menjadi kanker, terjadi beberapa perubahan yang dialami oleh sel sel tersebut. Perubahan sel sel tersebut biasanya memakan waktu bertahun tahun sebelum sel sel tadi berubah menjadi kanker. Selama jeda tersebut, pengobatan yang tepat bisa segera menghentikan sel sel yang abnormal tersebut sebelum berubah menjadi sel kanker. sel sel yang berubah tersebut kehadirannya bisa dideteksi dengan tes yang disebut pap smear test

pap smear test keputihan, keputihan di awal kehamilan, penyakit keputihan pada wanita, sebab keputihan, bahayakah keputihan saat hamil

Tissue Majakani Terapi Kanker Serviks

Semakin dini sel sel abnormal tadi dideteksi maka semakin rendah resiko seseorang untuk terkena kanker serviks.

Penyebab terjadinya kanker serviks belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, ada beberapa faktor resiko yang diduga merupakan penyebab terjadinya kanker serviks, yaitu:

  1. Human Papiloma virus (HPV) dan herpes simpleks virus tipe 2. Pada kasus HPV, sistem imun tubuh biasanya mencegah virus berkembang didalam tubuh. Akan tetapi, pada kanker serviks, HPV bertahan hidup didalam tubuh selama bertahun tahun dan mengubah beberapa sel pada permukaan leher rahim menjadi sel kanker.
  2. Merokok
  3. Hubungan Seksual Pertama yang dilakukan pada usia dibawah umur kurang dari 16 tahun
  4. Berganti ganti pasangan
  5. Pengunaan DES (dietilstilbestrol pada wanita hamil untuk mencegah keguguran) yang banyak digunakan pada tahun 1940-1970
  6. Gangguan sistem kekebalan
  7. Pemakaian Pil KB yang sudah lama
  8. Infeksi Herpes Genetalis atau Infeksi Klamidia menahun
  9. Kekurangan Vitamin C,E dan asupan asam folat.
  10. Faktor Alamiah, yang dimaksud disini pada wanita yang berusia diatas 40 tahun. Semakin tua usia seseorang semakin rentan pula untuk terkena kanker serviks. Kita tidak bisa mencegah terjadinya proses penuaan, akan tetapi kita bisa melakukan hal hal untuk mencegah meningkatnya risiko kanker serviks.
  11. Faktor kebersihan, terkait dengan kebersihan mulut rahim itu sendiri (solusi  jaga kebersihan mis”v” dari luar dengan tissue majakani)
  12. Penyakit menular seksual (PMS), terkait dengan hubungan seks bebas.
  13. Memiliki terlalu banyak anak (lebih dari 5 ). Pada saat melahirkan secara alami, janin akan melewati serviks dan menimbulkan trauma pada serviks, yang bisa memicu aktifnya sel kanker. Semakin sering janin melewati serviks, maka semakin sering pula trauma terjadi maka akan semakin tinggi risiko kanker serviks.

Gejala Kanker Serviks

Gejala Kanker serviks yang disebabkan oleh virus HPV dan tidak sembuh dalam waktu yang lama bisa menyebabkan daya tahan tubuh menurun sehingga virus HPV menganas dan menyebabkan kanker serviks. Pada stadium dini, gejala kanker serviks tidak tampak sehingga sering disebut dengan Silent Killer.

Gejala Kanker serviks Pada tahap pra kanker (displasia) sampai stadium 1 tidak ada keluhan sama sekali sehingga banyak wanita yang tidak merasakan sama sekali.

Gejala Kanker serviks Pada stadium IA-IIIB baru merasakan adanya keluhan ketika berobat, gejala ini telah masuk stadium IIB-3 (sel kanker sudah menyebar ke rongga panggul). Salah satu tanda yang sangat signifikan adalah keluarnya darah ketika berhubungan intim.

Gejala Kanker serviks Pada Stadium IV B, sel kanker mungkin sudah menjalar ke otak dan paru paru. Apabila masih berada pada tahap pra kanker dan gejala ini segera diobati, maka kemungkinan besar 90% bisa segera sembuh dan sel sel mulut rahim kembali normal. KEPUTIHAN dan keluar darah setelah berhubungan intim adalah sedikit dari tanda gejala kanker serviks.

Gejala Kanker serviks Biasanya, gejala baru muncul ketika sel serviks abnormal telah berubah menjadi ganas dan menyusup ke jaringan sekitarnya. Pada saat itu akan timbul gejala gejala berikut.

  1. Pendarahan Vagina yang tidak normal (terjadi diantara 2 mensturasi) setelah melakukan hubungan intim dan setelah manopause.
  2. Mensturasi tidak normal lebih lama dan lebih banyak  Solusi, membersihkan dinding rahim dari dalam dengan Ladyfem
  3. Keputihan yang menetap dengan cairan yang encer, berwarna pink, cokelat, mengandung darah atau hitam serta berbau busuk.

Sedangkan pada stadium lanjut, biasanya Gejala Kanker serviks akan timbul gejala gejala berikut:

  • Pendarahan post coitus
  • Nafsu makan berkurang, berat badan menurun, dan merasa lelah
  • Nyeri panggul dan tungkai
  • Vagina mengeluarkan air kemih atau tinja dan patah tulang.

Stadium Kanker Serviks

Stadium Kanker Serviks dengan Sistem yang umumnya digunakan untuk pembagian stadium kanker serviks adalah sistem yang diperkenalkan oleh International Federation Of Gynecology and Obstetrics (FIGO) Sistem mulai dari angka O s/d IV mengambarkan stadium kanker. Semakin besar angkanya maka kanker semakin serius dan sudah berada dalam tahap lanjut.

Stadium Kanker Serviks ada beberapa tingkatan :

  1. Stadium O
    Stadium ini disebut juga carcinoma in situ (CIS). Tumor masih dangkal, hanya tumbuh dilapisan sel serviks
  2. Stadium I
    Kanker telah tumbuh dalam serviks, namun belum menyebar ke mana mana. Stadium I dibagi menjadi:

Stadium IA 1
Dokter tidak bisa melihat kanker tanpa mikrosop kedalammya kurang dari 3 mm dan besarnya kurang dari 7 mm

Stadium IA2
Dokter tidak bisa melihat kanker tanpa mikrosop kedalamanya antara 3-5 mm dan besarnya kurang dari 7 mm

  • Stadium IB1
    Dokter dapat melihat kanker dengan mata telanjang ukuran tidak lebih besar dari 4 cm
  • Stadium IB2
    Dokter bisa melihat kanker dengan mata telanjang ukuran lebih besar dari 4 cm
  • Stadium IIKanker berada dibagian dekat serviks tapi bukan diluar panggul. Stadium II dibagi menjadi:Stadium II A
    Kanker meluas sampai ke atas Vagina, tapi belum menyebar ke
    jaringan yang lebih dalam dari Vagina.Stadium II B
    Kanker telah menyebar keluar leher rahim ke dua pertiga bagian atas vagina dan jaringan di sekitar rahim
  • Stadium II B
    Kanker telah menyebar ke jaringan sekitar vagina dan serviks, namun
    belum sampai ke dinding panggul.
  • Stadium III

Kanker telah menyebar ke jaringan lunak sekitar vagina dan serviks sepanjang dinding panggul. Mungkit dapat menghambat aliran urin ke kandung kemih.

8. Stadium IV

Pada Stadium ini, Kanker telah menyebar ke bagian lain tubuh, seperti kandung kemih, rektum atau paru paru. Stadium IV ini dibagi menjadi: 

Stadium IV A

Kanker telah menyebar ke organ terdekat, seperti kandungan kemih dan rectum

Staduim IV B

Kanker telah menyebar ke organ yang lebih jauh, seperti paru-paru

Solusi Kanker Serviks

Solusi kanker serviksKanker serviks sangat menganggu penderitanya baik secara fisik maupun psikis sehingga menurunya tingkat rasa percaya diri terhadap diri sendiri dan orang lain, khususnya dalam kehidupan sosial dan tumah tangga. Oleh karena itu, deteksi dini sangat dianjurkan bagi semua wanita yang sudah menikah dan aktif secara seksual. Berikut adalah beberapa cara untuk mendeteksi serviks:

Pap Smear

Pap Smear adalah tes untuk melakukan deteksi dini terhadap kanker serviks dengan pemeriksaan sitologis leher rahim.

Metode Pap Smear ini dilakukan dengan mengunakan pengerik atau sikat untuk sedikit mengambil sampel sel sel leher rahim yang kemudian akan dianalisis di laboratorium.

Selama Pap Smear, dokter akan menempatkan instrumen khusus yang disebut speculum ke dalam vagina. Instrumen ini membantu membuka vagina agar dokter bisa melihat leher rahim.

Dengan lembut, dokter akan membersihkan serviks dengan kapas kemudian sampel sel dikumpulkan dengan sikat kecil, spatula kecil, atau kapas.

Setelah itu, dokter akan meletakkan sempel sel tersebut pada slide kaca dan mengirimkannya ke laboralotorium untuk diperiksa dibawah mikrosop.
Pemeriksaan ini tidak sakit dan tidak dilakukan pada wanita yang sedang haid.

IVA
Iva adalah singkatan dari Inspelsi Visual dengan asam asetat.
Metode pemeriksaan ini dilakukan dengan cara mengoles leher rahim dengan asam asetat 3%-5%. Setelah itu dokter akan mengamati apakah ada kelainan, misalnya munculnya area berwarna putih.
Apabila tidak ada perubahan warna, maka pasien dianggap tidak memiliki inpeksi pada leher rahim

Thin Prep
Metode Thin Prep adalah metode yang berbasis cairan. Metode ini lebih akurat dibanding dengan metode Pap Smear. Metode Thin Prep memeriksa secara keseluruhan bagian leher rahim

Kolkoskopi
Kolkoskopi Apabila hasil tes pada metode sebelumnya menunjukkan adanya kejanggalan maka prosedure Kolkoskopi akan dilakukan dengan mengunakan alat yang dilengkapi lensa pembesar untuk mengamati bagian yang terinfeksi.

Tujuan dari Kolkoskopi ini adalah untuk menentukan apakah ada lesi atau jaringan yang tidak normal pada leher rahim.

Tes Schiler
Tes Schiler, Tes ini dilakukan dengan cara mengolesi leher rahim dengan larutan yodium. Sel yang sehat akan berubah warna menjadi coklat. Sedangkan Sel yang tidak Normal warnanya menjadi putih atau kuning.

Biopsi
Biopsi, Apabila sel sel yang tidak normal ditemukan pada Pap Smear, biopsi akan dilakukan. Sampel jaringan bisa dipotong dari leher rahim dan dilihat dibawah mikroskop.

Pemeriksaan Panggul
Pemeriksaan Panggul dilakukan dengan tes dari vagina, leher rahim, rahim, saluran indung telur, dan rektum. Dokter akan memasukkan satu atau dua jari bersarung dari satu tangan yang sudah dilumasi kedalam vagina dan menempatkan sisi lain atas perut bagian bawah untuk merasakan ukuran, bentuk, dan posisi uterus serta ovarium.

Selain metode metode pencegahan dini diatas, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mencegah kanker serviks. Hal hal tersebut sangat terkait erat dengan pola hidup sehat. Diantaranya adalah sebagai berikut

Vagina Toilet
Menurut dr. Ananto Sidohutomo, MARS penemu metode vagina toilet, vagina toilet adalah istilah yang diberikan terhadap serangkaian kegiatan berupa standart operational prosedure bagi upaya membersihkan organ intim pada wanita yang telah aktif secara seksual. Hal ini merupakan terobosan baru untuk perawatan kesehatan organ intim wanita.(solusi  jaga kebersihan mis”v” dari luar dengan tissue majakani)

Cara Sehat Alami Mengobati Kanker Serviks

Cara Sehat Alami mengobati Kanker Serviks, apabila perjalanan penyakit telah sampai pada tahap pra kanker, kanker serviks bisa di identifikasi. Untuk metode penyembuhannya ada beberapa metode yang bisa dilakukan untuk mengurangi ukuran kanker yang bisa meringankan gejala seperti rasa sakit. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah:

1. Operasi

Operasi untuk mengangkat leher rahim (histerektomi) adalah pengobatan umum

2. Radioterapi

Radioterapi adalah pengobatan yang mengunakan energi sinar radiasi yang bisa dilakukan secara internal maupun eksternal yang difokuskan pada jaringan kanker.Radioterapi ini membunuh dan menghentikan sel sel kanker berkembang biak. Untuk Kanker yang lebuh maju, radioterapi mungkin disarankan disamping perawatan lainnya

3. Kemoterapi

Kemoterapi dengan mengunakan obat anti kanker (sitostatik) yang membunuh sel kanker. Kemoterapi ini bisa dilakukan disamping radioterapi atau operasi dalam situasi tertentu Selain cara diatas, kita bisa melakukan pengobatan dengan cara tradisional, diantaranya adalah : Dengan mengunakan ramuan ramuan Herbal seperti yang disarankan oleh dr Boyke dibawah ini:

cara mengatasi keputihan berlebihan, cara menghilangkan gatal pada kemaluan wanita, cara mengobati keputihan saat hamil

                              Cara Mengatasi Keputihan Berlebihan

CARA MEMAKAI TISSUE MAJAKANI

cara mengatasi keputihan secara tradisional, cara menghilangkan bau keputihan, cara menghilangkan keputihan secara tradisional

   Cara Menghilangkan Bau Keputihan

cara sehat alami menyembuhkan keputihan , keputihan di awal kehamilan, keputihan saat hamil 7 bulan

   Cara sehatAlami Menyembuhkan Keputihan

Cara memesan majakani dengan cepat

cara memesan majakani, tanda keputihan, akibat keputihan berlebihan

                              Cara Memesan Majakani

Format SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box TDM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah, via BCA

Kirim ke no hp : 085215307086| 08174818159| 2AF97018

  1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
    Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Tips berbelanja yang AMAN

Calon Konsumen yang terhormat,
Seiring maraknya penjualan online hendaklah kita sikapi dengan WASDAPA!!!

Jangan Sampai Hal Sepele membuat ANDA berurusan dengan kasus Hukum yang menyita waktu, biaya dan Nama Baik ANDA, Ingat! SANKSI HUKUM terhadap Penjual dan Pembeli dari barang Ilegal diatur dalam Pasal 480 KUHP ( tips silahkan dibaca dengan google) modus penjualan barang illegal dengan cara : menjual dengan harga murah dari harga resmi , di jual di website| blog gratisan, di jual di marketplace illegal ( tips silahkan cek alamat website mereka di www.whois.com ), pastikan alamat penjual, pastikan keagenan distributor resmi (MID).

Info ini Disampaikan Oleh:
Distributor Resmi Tissue Majakani
MID No. 0039437 (Kesty SH.MM)
Alamat : Kompleks Kav. Polri Jelambar Utama Sakti VI no.7,
Grogol Jakarta Barat

Semoga bermanfaat

SMS/WA hubungi:
Kesty SH.MM
sms/wa: 0817 4818 159/ 0852 1530 7086
Pin BBM: 5CB466EC/ 2AF97018

Get Gifs at CodemySpace.com
Klik Disini Penjelasan Lengkap Produk
cara sehat alami mengobati kanker serviks, kemoterapi, stadium, cara memakai tissue majakani, cara memesan majakani,
SILAHKAN BERTANYA DISINI! 

Cara Memesan Majakani

                            Cara Memesan Majakani

KAMI SENANG BISA MEMBANTU MASALAH ANDA DAN ANDA PUAS DENGAN PRODUK KAMI

KLIK DISINI

Get Gifs at CodemySpace.com

testimoni produk abe foredi dan gasa

*Disclaimer: Hasil yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan karena tergantung dari beberbagai faktor.

terimakasih cara sehat alami


Pencarian dari google:

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *